Saturday, June 16, 2007

Ditinggal Ortu

Pagi yang cerah. Seperti biasa Karina sarapan bersama mama,papa,dan kakaknya Daniel. Karin sedang sarapan sereal choco crispy ketika Daniel turun dari atas, Daniel nanti antar adikmu ya? soalnya papa mau ke Amerika sama mama. HAH! Daniel terbelalak kaget. Yang bener? masa aku ditinggal sendiri sama anak manja kayak Karin!? ketus Daniel. Ma! mama! kakak ngatain aku manja! Tuh kan pa! baru segitu aja ngadu. Shhhht Daniel kamu nggak boleh gitu dong sama adikmu! tegur papa. Ya sudah berangkat sana nanti telat lho! kata mama sambil menenteng koper besar. Karina menyambar tasnya dan lansung masuk mobil. Dadah mama dadah papa! BRUUM mobil xenia mereka melaju kencang. Heh ringis Daniel sambil mengayuh sepedanya.
Karina telah sampai di sekolah,ia langsung menyusuri koridor menuju kelas 4-A tiba-tiba Karin! hah? siapakah yang memanggil Karin. Murid baru ya? tanya Karin, iya sahut anak itu. Terus dari mana kamu tahu nama aku? Ya ampun Karin kamu lupa sama aku? Karin mengangguk pelan. Aku itu Alika sahabat lama kamu di Philadelphia Amerika! Oh apa kabar lama nggak jumpa ya! iya kamu tambah cantik aja Rin iya ya. TAMAT

3 comments:

JengMayNot said...

Karin minta oleh2 apa dari Amerika sama mama papanya?

JengMayNot said...

Minta boneka beruang

Mbak Ima said...

maaf ya tapi comment yang kedua tuh dari aku