Friday, May 23, 2008

PUNYA ADIK!

Waktu itu, aku mau punya adek. Nah, pas hari kelahiran itu, aku belum ke rumah sakit. Aku masih tidur siang di rumah. Tapi, sekitar jam setengah limaan, aku dibangunin eyang disuruh mandi, terus ke rumah sakit. Terus, saking buru-burunya, aku itu nggak sempet ngerebus air panas. Mau minta tolong mbak Nurul, mbak Nurulnya juga mau mandi. Jadinya, aku mandi pake air dingin deh! Pas aku lagi di taksi menuju ke RS Medistra, bapak telpon. Katanya, adekku udah lahir. Laki-laki. Terus, katanya, kalo aku udah sampe rumah sakit, disuruh ke kamar 524. Pas nyampe rumah sakit, aku difoto sama adek oleh bapak. Nih fotonya:

Lucu kan?

9 comments:

Mbak Ima said...

Kasih comment yang bagus ya! soalnya, aku sudah cpek-capek ngetik nih!

JengMayNot said...

Duuuh.. senengnya punya adik :)
Kok ceritanya pendek sih? Katanya seneng banget punya adek?

Anonymous said...

Aduh, senangnya yang punya adik. Siapa nama adiknya Mbak Ima? Mbak Ima sudah bisa gendong adik belum?

Jenny Jusuf said...

Selamat yaaa Mbak Ima.. sekarang udah punya adek deh! Pasti seneng banget. Adeknya dijaga baik-baik yaa.. ;)

Ni'am said...

Mbak Ima, selamat yaa punya adik yang lucu. dah bisa gantiin popoknya ga nih?

Mbak Ima said...

Anonymus itu siapa aku gak tahu. Tapi, tetep terimakasih yang sebesar-besarnya deh buat... I don't know who. Ok, I don't know who, nama adikku Nararya Wimatsara Moertadho (Nara), akunya sih udah bisa gendong adek. Cuma, kalau aku berani, nanti aku dipenggal ibu deh! :lol:

Mbak Ima said...

Tante Jenny, makasih ya! Ok deh, aku janji akn jaga adekku baik-baik! :))

Mbak Ima said...

For: Tante Nyam
maksih! Nah, aku sih sebenernya bisa gantiin popok, tapi, aku jijik! Hehehe ... :)

Ismail Habib said...

Wah lucunya adik Mbak Ima, udah bisa ngapain aja sekarang?